Isu Kiamat Tahun 2012 (⌣́_⌣̀)

Happy New Year all my Friends .. !! Semoga di tahu baru ini , kita bisa merenungkan apa yang telah kita perbuat selama setahun yang lalu , kita perbaiki di tahun 2012 ini. Tahun baru enggak harus foya-foya kan ?? Tahun Baru-an , temen-temen pada kemana sii ?? kalo gue mah , di rumah aja (ˇ_ˇ") Kumpul-kumpul sama keluarga , maen petasan bareng keluarga, bakar-bakar jagung sama saudara-saudara juga seruu buat mengisi taon baru kalian !! Atau kita juga bisa memberikan barang-barang yang sudah tidak kita pakai ke orang yang sudah tidak mampu lagi

 

ngomong-ngomong di tahun 2012 ini , ada misteri yang sangat mengejutkan masyarakat. yaitu hari akhir atau KIAMAT . Buuuaaaaaa ... Kiamat ?? kamu-kamu , percaya gak sih ?? Kiamat mah , cuma tuhan yang tahu . Perbanyak ibadah aja deh di tahun 2012 ini . lembaga Antariksa Amerika Serikat (NASA) angkat bicara tentang isu kiamat di tahun 2012. Isu di tahun 2012 , tentang hari kiamat , juga terjadi di 10 tahun yang lalu yaitu di tahun 2000 tentang hari kiamat yang diramal oleh Y2K. Dan pada tahun tersebut tidak terbukti adanya hari kiamat. Sedangkan isu pada tahun 2012 diramalkan oleh Bangsa Maya . Kata para ilmuwan "Tidak ada hal buruk yang terjadi pada tahun 2012 , planet bumi sudah bertahan selama 4 miliar tahun."

Isu kiamat di tahun 2012 , berawal dari perkiraan ada sebuah planet yang bernama Nibiru , temuan dari Bangsa Sumeria, yang posisi planet tersebut berhadap-hadapan dengan planet kita , yaitu BUMI.Bencana dahsyatnya sebenarnya diramalkan oleh Bangsa Maya pada tahun 2003 , tetapi buktinya tidak terjadi apa-apa kan ?? Lalu , ramalan tersebut menurun ke bulan Desember tahun 2012 . Tanggalnya gue lupa (Hehehee) kalo gak salah sih tanggal 21 Desember 2012 -__- Dua ramalan itu terkait dengan satu putaran kalender milik Bangsa Maya dan adanya badai matahari (winter soltice) di tahun 2012. Dua hal itu yang melatarbelakangi adanya isu kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012.

So , Dear all my Friends , jangan percaya sama Isu di tahun 2012 , sesungguhnya kiamat hanyalah Allah yang tahu .  ˆ)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

  • Hii !! welcome to My Blog . Terimakasih atas kunjungan anda . Silahkan follow twitter saya @elegi__DePeBe atau add Facebook saya elegi_nuansa@yahoo.co.id anda juga bisa memberikan saran dan kritik terhadap blog saya :)

Posting ku

Widget Slideshow

What Time Is It ?

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers