SMANSA diSembur pengunjung

Tepat pukul 2 siang ratusan pelajar yang telah menunggu sejak pagi berteriak histeris. Dengan semangat mereka mendekat menuju panggung untuk mengikuti alunan musik beraliran pop punk yang dibawakan oleh King of Panda.  Beberapa lagu hits yang mereka nyanyikan menjadi puncak sekaligus menutup acara The Carnivals, event tahunan yang diselenggarakan oleh PK OSIS Smansagres.

King of Panda band asli Bali terbentuk sejak 24 Juli 2008. Mereka ingin menjadi panutan bagi generasi muda melalui musiknya. Berbagai kota telah mereka kunjungi untuk menghibur masyarakat luas.

UNIKNYA ... !!! meskipun baru pertama kali datang ke Gresik, mereka menganggap penonton sebagai friends bukan sebagai fans. “sebenarnya baru kali ini kami datang ke kota gresik dan kami ini tidak menganggap para penonton sebagai fans tetapi sebagai friend dari king of panda”, sahut salah satu personil King of Panda. “saya salut dengan kota gresik karena menurut saya bazar yang ada di Bali dan di sini berbeda”, kata guitaris Kinf of Panda.

POPULERNYA ... !!! hingga membuat pelajar dan masyarakat umum menjadi heboh dan meriah. Semoga kreatifitas smansagres menjadi suri tauladan bagi kita yang ingin memajukan negara ...!>o.






 











   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

  • Hii !! welcome to My Blog . Terimakasih atas kunjungan anda . Silahkan follow twitter saya @elegi__DePeBe atau add Facebook saya elegi_nuansa@yahoo.co.id anda juga bisa memberikan saran dan kritik terhadap blog saya :)

Posting ku

Widget Slideshow

What Time Is It ?

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers