SMANSA adakan CARNIVALS

Prepare
Minggu, 6 Mei 2012 di jalan Arif Rahman Hakim, tepatnya di SMA Negri 1 Gresik (SMANSA) ada  kegiatan bazar yang sangat meriah yang dilakukan dengan para peserta lomba Jobdes (Journalis Online Blog Desainer Expression). Di acara tersebut telah kedatangan ratusan pengunjung yang telah dilakukan oleh keluarga besar SMANSA baik dari kalangan pelajar maupun bagi kalangan masyarakat.
Dengan kreatifnya Mereka telah melakukan suatu aksi yang membuat memanasnya suasana para pengunjung dengan melaksanakan bazar dengan band-band indonesia. Acara ini dilakukan setiap tahun sekali dengan tema yang berbeda, ibu Tutik Windarsih yang mengurus bagian kesiswaan berkata “kami melaksanakan kegiatan ini sebenarnya memang untuk melatih para peserta jobdes lebih bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing.
Dan yang pasti acara tersebut juga melibatkan banyak orang yang dari dalam maupun dari luar,selain itu mereka juga mengundang band dari luar,  “ada juga ada band yang datang tanpa kami undang dengan membayar kami kata ibu Tutik Windarsih, acara ini juga disponsori oleh speedy,telkomsel, copy hosting , dan T-brother distro yang mendukung acara tersebut. “menurut saya bazar ini bagus,unik dan kreatif. Makanannya juga enak-enak” kata pipit yang salah satu pengunjung yang datang untuk menyaksikan the carnival.
         
Sponsor                      

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

  • Hii !! welcome to My Blog . Terimakasih atas kunjungan anda . Silahkan follow twitter saya @elegi__DePeBe atau add Facebook saya elegi_nuansa@yahoo.co.id anda juga bisa memberikan saran dan kritik terhadap blog saya :)

Posting ku

Widget Slideshow

What Time Is It ?

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers