Story Of Singh band dari Gresik

 


Secara spontan para penonton serentak berjingkrak-jingkrak bersama. Sampai-sampai mereka tidak menghiraukan setiap stand bazar yang menawarkan dagangannya. Hujan yang sempat mengguyur pun tak mematahkan semangat mereka untuk tetap setia menikmati alunan musik Story of Song. Itulah penggemar Story of Sing, salah satu grup band yang meramaikan The Carnivals, event tahunan yang diselenggarakan oleh smansagres.
Band ini sudah berdiri sejak 1 tahun yang lalu hingga sekarang, dan banyak juga yang telah menyukai lagu mereka. “kami dalam berlatih tidak pernah mengalami banyak kesulitan tetapi paling-paling hanya susah dalam mengatur waktu” kata manajer dari Story of Sing. Story Of Singh adalah band yang berciri Rock. Jadi, kamu kamu yang pada suka lagu-lagu ROCK ini nih Salah satu band Rocker "STORY OF SINGH"
   Story Of Singh adalah band asal Jawa Timur (Gresik) kota kelahiran saya sendiri, yang berdiri pada tahun 2007 . Yaap !! tentu saja band yang lebih suka disapa dengan SOS (Story Of Singh) mempunyai penggemar. Dan sebutan penggemar mereka adalah "SinghWalker" waaaaah, penggemarnyapun juga tidak tanggung lagi , suasana ketika mereka manggung para pengunjung antusias untuk maju dan bersorak-sorak , meskipun keadaan saat itu sedang hujan. Band ini terdiri dari 4 Anggota yaitu Adi sebagai vocalist , Fahmi sebagai guitarist , Ryan sebagain bassist dan Gunna sebagai drumerist.
Itulah salah satu kemeriahan pengisi acara The Carnivals. Story of Sing  telah memberi warna tersendiri di smansagres. Kira – kira tahun depan kemeriahan apalagi yang diselenggarakan oleh smansagres? Kita tunggu saja tahun depan.





















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung

  • Hii !! welcome to My Blog . Terimakasih atas kunjungan anda . Silahkan follow twitter saya @elegi__DePeBe atau add Facebook saya elegi_nuansa@yahoo.co.id anda juga bisa memberikan saran dan kritik terhadap blog saya :)

Posting ku

Widget Slideshow

What Time Is It ?

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers